mantan itu cocoknya di benci/disyukuri??

Rabu, 06 Juni 2012
Celoteh ngawur di pagi hari.

sbenarnya post ini sudah pernah saya tulis di tweet saya namun ada baik saya post di blog goobglogss juga.biar kebagian cerita blognya ahaha...

Ngomongin tentang pacaran itu paling seru,apalagi tetntang mantan. Ayo km uda berapa punya mantan?ahaha... Yang punya mantan,mantan itu apa menurut kalian?apakah sosok yang di benci/di hormati/di syukuri/lain-lain. Banyak orang yang berpikiran kalo mantan itu cocoknya dibenci,ya mungkin karena prnha disakiti. Saya juga dulu berpikiran seperti itu,tapi setalah mengalami sebuah proses yg sy tidak tau itu proses apa namanya hahhaha.... :D , menurut saya mantan itu sebuah sosok yang mulia.. Hehe..


Mantan itu bukanlah sosok yg harus di benci.dy adalah penyemangat untuk kesuksesan kita d masa depan.


Mantan itu mengajarkan bagaimana agar kita tidak mengulangi kesalahan,dan bgaimana kita msmperthankan suatu hubungan.


Seharusnya berterimakasihlah sama mantan,karena dia kita jd lbih smngat untuk menjdi lbih baik.
Karena dy kita akan bertindak lebih baik untuk memilih mana yang terbaik untuk pasangan kita suatu saar nanti.
Mantan itu sosok yang mulia... :)



Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Sms php(pemberi harapan palsu)

Saat lagi nungguin sms dari seseorang,ketika nada sms nya berdering gw langsung seneng, bahagia sejuta rasanya *lebay$$$
Dan ketika di buka sms yamg masuk ternyata bukan yang ditunggu tunggu melainkan sms dr provider yg isinya sperti ini ~

"Kejutan *L utk kamu! Isi pulsa min 10rb plg lambat 12JUN dpt bonus total 10min GRATIS nelp sesama *L pkl 00:00-17:00 slama 2 hari.Buruan,isi pulsa kamu!BL185J"


Tingkat ke emosian langsung memuncak....aaaakkkkk......

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Ada beberapa hal yg bisa ngancurin mood cwek.

Ada beberapa hal yang bisa ngancurin mood cwek seketika ,monggo di simak..

Cwek itu paling BT ketika cwoknya ga bales sms trus ketahuan si cwek klo dia lagi online twitter/fb, si cewek pasti langsung marah besar.cwokya di diemin selama seminggu.hahaha...


Buat cowok jangan deh sekali kali bilang cwek kamu tambah endut.kalo masi nekat bilang siap2 di compang camping sama cweknya.


Apalagi bilang betisnya gede ,uhhh... Si cwok bkalan ga di kasi jatah.ahaha... Puasa loo...


Kurangilah centil centilan di twitter sama cwek lain, tar bisa brabe masalahnya kalo ketahuan :D


Kata "terserah",kata itu bgitu simpel.tapi ktika si cwok ngucapin ke cwek si cwek juga psti jawab "terserah" :D haha,,, msalah kecil bisa jd besar nantinya.






Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Ketika cinta jadi kambing hitam saat manusia mengalami kesedihan.

Cinta itu kekuatan,penuh makna.tapi tidak sedikit orang yg mengeluh karena cinta dan selalu menyalahkan cinta.

Ketika lagi senang,bahagia, cinta itu di puji puji,di agung agungkan,

Ketika sedang patah hati,cinta itu selalu di maki dan di maki.

Sesungguhnya cinta itu tak pernah salah hanya saja manusianya yang belum bisa mengerti apa itu cinta??

"KITA LAHIR KE DUNIA ITU KARENA CINTA"



Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

jadi diri sendiri

Selasa, 05 Juni 2012
Menjadi diri sendiri itu jauh lebih baik dari pada harus berpura pura menunjukan yang terbaik ke orang lain namun itu hanya sebuah keterpaksaan agar bisa membuat orang lain senang,

welcome

celoteh sebuah pikian kosong yang tak bermakna....
 

gugutlegu Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger