kebanyakan orang berkata hal terindah dalam pacaran adalah ketika masa masa pendekatan,atau bahasa gaulnya PEDEKATE :D .
mereka yang pedekate biasanya ngerasain hal yang aneh aneh,misal:Saling senyum-senyum, saling tersipu malu, saling ingin megang tangan tapi takut. Ya gitu deh.. Kalo udah ngomongin pedekate, pasti nggak akan ada habisnya. Pedekate itu ibarat pedang bermata dua. Selain jadi hal yang paling manis, pedekate juga bisa bikin kegalauan yang cukup meresahkan.wowww....
Udah capek-capek pedekate, eh tiba-tiba ditinggal gitu aja..
Udah capek-capek pedekate, eh tiba-tiba ditikung sama orang lain..
Udah capek-capek pedekate, tapi nembaknya kelamaan, momennya ilang, dan... dia keburu sama yang lain..
Udah pedekatenya setaun, eh jadiannya Cuma tiga bulan..
Kenapa semua ini bisa terjadi.. Kenapaa..
*merenung di sudut kamar* Oke sorry. Gue sebenernya nggak ingin kebawa suasana kek gini. Tapi kenyataan berkehendak lain..
* jangan terlalu menikmati PDKT karena kamu tidak akan pernah tau sampai kapan masa itu bertahan.segera ambil keputusan.... dan yakin itu yang terbaik.
follow >> @goblogsss

