Pacaran bertahun tahun-endingnya hancur.

Rabu, 05 September 2012

Tetep asik aja kalo ngomingin tentang pacaram. :) ,

Mau nanya sob, berapa lama kalian pacaran?? Trus endingnya kyak gimana?

Pernah gak ngerasain yang namanya pacaran bertahun-tahun/lama banget pacaran trus endingnya ancur alias putus sob?
Mungkin ada sebagian pembaca tulisan ini pernah ngalaminnya,mungkin juga yg nulis ini pernah ngalamin,haha.. :malu.
Jadi sebenernya pacaran lama itu gak menjamin kita bakal sampe kepelaminan sob, apalagi yang pacaran LDR/pacaran jarak jauh.yg LDR itu mesti kuat iman.

Ada sebuah curhatan yang saya ambil dari salah satu forum. Curhatnya kyak gini sob

"Gw kan udah pacaran 3 tahun gan, suatu saat dia mutusin gw , dengan alesan dia mau serius dalam belajar (kebetulan kita lagi SMA waktu itu) , saat itu gw ama dia ga satu sekolah gan, otomatis gw sama dia ga ada komunikasi sama sekali.

ada sms cuman di giniin .
H = hei , apa kabar?
HR = baik.
H = masih marah?
HR = Ga

cuman di gituin sob,
pas 1 bulan kemudian gua seledikin ternyata dia udah punya pacar tanpa kasih tau gue, menurut agan kenapa bisa gini?
apa ldr penyebab nya? "

Ada yang ngalamin kyak cerita di atas??
Parah ya, galaunya bisa berminggu minggu,berbulan bulan bahkan sampe bertahun tahun.wiiihh :sedih.

Setau gue gagalnya pacaran lama,LDR itu karena terpengaruh sama pergaulan sob.biasa cewek kalo pola pikirnya sdah d hasut oleh tmn2nya gawat sob,karena kondisi psikis atau orang orang di sekitarnya susah bgt buat ngerubah pemikirannya,
kalo mau maksain hubungan yg kyak gini sama aja kayak ngambil air digelas, nah gelasnya jatuh udah pecah km tetep pake tuh glas dengan cara di lem lem, tp suatu saat pasti airnya bocor bocor juga sob mending cari gelas yang baru hehe

intinya dalam berpacaran itu tetep junjung yg namanya
#jujur
#tulus
#terbuka
#saling percaya
#komunikasi.

makasi sudah mau baca. :)

Jenis jenis dosen

Selasa, 04 September 2012
ternyata jenis-jenis dosen itu banyak, dari yang nyebelin, mengerikan, dan baik hati bak malaikat.
Bahkan ada yang gue sebut "bukan manusia".

Dosen Penggaris
Dosen ini menilai tugas dengan mengukur berapa panjang alinea tugas mahasiswanya.

Dosen Sniper
Dia selalu tahu dan selalu berhasil melihat para mahasiswanya yang mencontek ketika ujian atau quiz, dimanapun dan diseramai apapun kondisi kelas.

Dosen Gaptek
Ketika memberi tugas pasti harus tulisan tangan.

Dosen Hi-tech
Semua gadget dia punya dan selalu dibawa-bawa, dia bagaikan baju Ironman tapi dengan gadget yang terpisah-pisah, barang bawaannya seperti orang habis ngejarah toko elektronik.

Dosen Fancy
Semua akseorisnya unyu-unyu dan bling-bling seperti komedian Tessy dengan cincin-cincinnya.

Dosen Bukan Manusia
Tugas selalu dengan kriteria dewa, berharap mahasiswanya juga dewa yang nggak pernah sakit.

Dosen Era Penjajahan
Saking tuanya jalannya udah bungkuk, mobilnya Honda tahun 60, suka lupa dia lagi ngajar apa malah cerita masa dia muda dan tentang anak-anaknya, buku referensi yang dia kasih udah nggak ada dipasaran, adanya di museum dan masuk koleksi khusus.

Dosen Berjiwa Muda
Ngajar dengan baju kasual, nyantai dan nggak berpatokan dengan aturan mengajar di kampus yang udah kuno.

Dosen Monolog
Dia nanya trus dijawab sendiri, tiba-tiba suka nyeletuk yang aneh sembari menerawang.

Dosen Cari Jodoh
Suka ngecengin mahasiswa/i ganteng/cantik, sering sok cool, tebar pesona dimana-mana.

Dosen Rumpi
Hobinya gossip sesama dosen lainnya dimanapun dan kapanpun kadang hasil gosipnya dibagiin juga di kelas.

Dosen Traveller
Sering jalan-jalan terutama ke luar negeri, tiap saat ganti PP BBM, FB, desktop wallpapernya dengan foto-foto dia sewaktu travelling.

Dosen Tingkat Dewa
Tiap masuk kelas nggak bawa apa-apa cuma bawa diri, karena dia sudah hapal semua titik koma setiap buku yang dia baca, selalu memberikan pemahaman ketimbang hapalan.

Dosen Setengah Malaikat
Sangat pengertian dan selalu berbelas kasih kepada mahasiswanya, selalu memberikan kesempatan bagi yang mau mengumpulkan tugas susulan, perbaikan nilai, dan menanggapi tiap komplain dengan bijak, serta tidak pernah marah.

Dosen Licik
Dikelas tidak kurang dari 30 menit, itu juga menit terakhir dan kita wajib absen, yang nggak hadir juga wajib, sering ngasih jurnal untuk diterjemahin padahal itu jurnal bahan tesis dia.

Dosen Fashionista
Selalu berbusana dengan tren eropa terkini dan cenderung nggak cocok tapi maksain.

Dosen Dangdut
Dandanannya menor kampungan kaya penyanyi dangdut kelas hajatan, lebih mirip kaya mau main lenong.

Dosen Go hell Green
Kalo ngasih tugas harus dengan kertas yang kualitas bagus, tidak boleh bulak-balik dan walaupun tugasnya hanya menghabiskan ¼ kertas A4 tapi kertas yang dikasih ukuran Folio bergaris dua lembar.

Dosen Bayi
Dosen baru yang masih muda, kalo ngajar suka keringetan dan gugup.

Dosen Wiraswasta
Maksa mahasiswa pake bukunya sebagai bahan ajar dan harus beli melalui dia, yang nggak beli nggak boleh ikut belajar.

Dosen Primadona
Bisa cewek atau cowok, dia terkenal karena kegantengannya atau kecantikannya, pesona pas ngajar, serta karisma. Yang membuat para mahasiswa/i nggak peduli sama apa yang diajarin yang penting liat mukanya aja.

Dosen Merakyat
Dosen ini suka ngumpul bareng mahasiswanya, kalo di luar kampus dia boleh dipanggil dengan nama saja.

Dosen Pemalas
Kelas udah mau mulai tapi dia baru ngasih bahan dan harus difotokopi dulu, selalu memanfaatkan mahasiswa yang kebetulan terjaring sama dia buat bawain bawaannya yang kaya habis belanja diskonan dari gedung yang satu ke gedung yang lainnya.

Dosen Bencong
Kalo laki-laki, dia suka dandan dengan dandanan yang cewek banget, eyes shadow, lipstick, blush on, pelembab dan foundation, semua dengan warna yang dapat terlihat dengan jelas kalau dia dandan. Baju suka dibuka di bagian dadanya, trus suka terlihat sengaja keliatan unyu. Kalo cewek, stelan pasti boyish, light atau less make up.

Dosen Perfect
Dosen ini mempunyai 3 peraturan
1. Dosen selalu benar
2. Murid harus selalu ikut kata dosen
3. Bila no 2 Salah kembali ke no 1


Sumber:http://m.kaskus.co.id/thread/16195408/0/kenali-macam-macam-jenis-dosen

Antara salah naksir dan beneran suka :)

Senin, 03 September 2012

Apa jadinya jika kita salah naksir seseorang??
Mungkin dari beberapa orang pernah ngalamin ini, kadang kita menganggap orang itu sebagai sahabat kita,teman curhat atau apa deh.tapi prasaan kita beda,malah ada rasa suka,cinta kepada dia. Nah kalo dah kayak gitu gimana nih criatanya?
Kalo di ungkapin takut si dia marah, kalo gak di ungkapin juga susah... :)
Haha... Kalo ngomongin tentang perasaan itu emang agak sedikit ribet. Tapi paling tidak kita pastiin dulu deh perasaan kita seperti apa.apakah cuman sekedar suka. atau lagi bener bener jatuh cinta... Cieeehhh...
 

gugutlegu Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger